P E N G U M U M A N
Berdasarkan Petunjuk Teknis Khusus Pelaksanaan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MANIC), Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK) dan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) Tahun Pelajaran 2025/2026 bahwa peserta yang dinyatakan Lulus seleksi Jalur Tes Program Keagamaan (PK) Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padang Panjang pada tanggal 20 Maret 2025 untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
A. Jadwal Pelaksanaan
1. Jadwal pelaksanaan pendaftaran ulang bagi peserta Lulus Utama seleksi jalur Program Keagamaan (PK) tanggal 21, 22 dan 24 Maret 2025 (jam kerja), jika tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan maka dinyatakan mengundurkan diri;
2. Berkas daftar ulang diserahkan ke panitia mulai tanggal 21, 22 dan 24 Maret 2025;
3. Bagi peserta Lulus Cadangan, daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2025. Dokumen / berkas daftar ulang Lulus Cadangan sama dengan Lulus Utama.
B. Berkas / Dokumen Daftar Ulang
1. Kartu Tanda Peserta Tes;
2. Lembar Induk Siswa;
Diisi secara online di alamat: https://bit.ly/form_buku_induk dan Mencetak Bukti sudah mengisi formulir yang dikirim ke email aktif yang di daftarkan saat mengisi form.
3. Surat Pernyataan Mematuhi Tata Tertib dan Kesediaan Tinggal di Asrama (bermeterai);
4. Surat Pernyataan Kesediaan Membayar Biaya Personal;
5. Fotokopi Akta Kelahiran;
6. Fotokopi Kartu Keluarga;
7. Fotokopi KTP Ayah dan Ibu;
8. Printout NISN;
9. Fotokopi KIP/KKS/PKH (bagi yang memiliki);
10. Fotokopi Sertifikat/Piagam Lomba/Prestasi (Nasional/Internasional) (jika ada);
11. Surat Keterangan Kesehatan dari Instansi Pemerintah (Rumah Sakit/Puskesmas).
C. Pemberkasan
1. Ijazah dari MTs/SMP/Sederajat disusul bila sudah diterbitkan;
2. Semua berkas dimasukkan ke dalam Map Bussines File dua lubang;
3. Warna Map Bussines File:
a. | Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK) | – | Putra | : | Map Kuning |
– | Putri | : | Map Hijau |
4. Berkas yang diterima panitia lengkap dan dimasukkan ke dalam Map Bussines File.
D. Rincian Biaya
Rincian biaya berkaitan dengan Seragam, Asrama, dan Sumbangan Komite disampaikan dalam lampiran pengumuman ini.
E. Pemberkasan
Alur daftar ulang bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi sebagai berikut:
1. Mengisi formulir pada link yang sudah disediakan;
2. Menyerahkan berkas ke Panita;
3. Konfirmasi pembayaran sumbangan komite madrasah;
4. Registrasi asrama;
5. Registrasi untuk pengukuran seragam siswa.
F. Pertemuan Awal Orangtua Siswa MAN 2 Kota Padang Panjang
Jadwal dan waktu pelaksanaan disampaikan kemudian.
Demikian pengumuman ini dibuat, agar dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.
Padang Panjang, 20 Maret 2025
Kepala Madrasah
Dariman
Download Pengumuman Daftar Ulang
Program Keagamaan (PK – Fase E)